aku rindu yang dulu - Ceritaku

Minggu, 22 April 2018

aku rindu yang dulu

Ya Robb ...

Tiba- tiba air mata ini mengalir dengan deras ...
tiba - tiba aku sangan merindukan dia yang dulu ...
tiba - tiba aku keingat dia ...
padahal hari ini kami sudah bertemu ,
tapi gak tau hati ini terasa aneh , seperti akan kehilangan ...

Biasanya di saat aku sedih dia selalu ada untuk menghibur , dia selalu memberikan pelukan akar aku bisa tenang ...
tapi sekarang aku lewati ini sendiri , tidak teman untuk aku berbagi ,,,
biasanya disaat aku jenuh , aku capek dia selalu memberikan semangat itu ...
kita jalan-jalan untuk menghilangkan rasa jenuh itu ...
tapi sekarang , tidak akan ada hal itu lagi ....

Ya Robb ...
berikan ketenagan bagi ku ...
berikanlah kekuatan iman ...
hanya kepadaMu lah hamba memohon ...

saat ini aku benar-benar butuh penyemangat , butuh motivasi
bukan hanya kuliah yang sedang ada dalam fikiran ku ..
tapi juga orang tua ....
banak sekali beban yang ku rasakan saat ini , dan aku hadapi itu sendiri ,
aku sangat merindukan dia Y robb ....

Ya robb ...
jika ia buruk buruk untuk hamba , jaukan sekalian yan allah ...
jika ia baik untuk hamba dekat kan ia , karna hamba butuh dia , sebagai penyemangat ...

Astagfirullah ...


#sahabatku
#saudaraku
#kakakku














Tidak ada komentar:

Semoga dapat membantu