Maha membolak balikkan hati - Ceritaku

Jumat, 30 Maret 2018

Maha membolak balikkan hati

maha membolak-balikkan hati seseorang.
Mungkin. Aku tak sempurna, tapi Allah menciptakan makhluknya dengan kelebihan masing-masing.
Ya Allah, aku memohon ampun kepadaMu. Atas segala khilafku, atas segala kesalahan yang aku perbuat.
Karena doa mampu menjadi sebuah pelukan, agar terasa lebih erat meski jaraknya begitu jauh.
Jujur, aku merasa kehilangan sosok guru yang selama ini mengajari banyak hal. 
Aku selalu menyimpan namamu dalam setiap doaku, kepadaNya.
Jangan Engkau jauhkan aku dari dirinya, amin.

Ya, Allah jika kau perbolehkan aku bersamanya. Aku sungguh bersyukur, karena dia mampu membimbim aku kejalanmu
Ya Allah, izinkan aku berserah padaMu. Mungkin aku merasa tak ada apa-apanya, tapi semoga dengan berserah aku bisa menghadapi semuanya.
Ya Allah, jangan Kau biarkan hari ini kami terlalu berharap pada suatu hal yag penuh dengan ketidakpastian.
Ya Allah, teguhkan hati kami pada kebenaran.
Allah SWT memberi dua pilihan kepada manusia, yakni bersyukur atau tidak bersyukur.
Perbaiki kesehjateraan dengan prinsip kebersamaan.
Ya Allah, panjangkan umur kami untuk taat, mudahkan perjalanan kami untuk menyebut selalu asmaMu, dan istiqomahkan kamu selalu di jalanMu. 
Ya Allah, tunjukilah jalan mu.
Ya Allah, kuatkanlah hati kami untuk menghadapi semua ini.
Ya Allah, jangan Kau biarkan lisan kami mengatakan sesuatu yang buruk dan membuat kami celaka.
Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.
Ya Tuhanku sesungguhnya aku memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku.
Demi Allah, dinginkan hatiku saat amarah melanda, jangan biarkan lisanku mengucapkan kata-kata yang bisa menjadi fitnah.
Ya Allah, aku memohon curahan cinta-Mu dan kecintaan orang-orang yang mencintai-Mu serta masukkan aku dalam golongan mereka. 

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk
Doa dan usaha disertai kesabaran dan restu orang-tua adalah kunci keberhasilan yang paling baik.
Tuhan, saat orang-orang disekitarku tak mampu mengerti tentang apa yang aku rasakan. Aku hanya mampu bercerita kepadaMu.
Maafkan aku yaTuhan. Jika selama ini masih sulit melalukan kebaikan, semoga kelak aku bisa lebih baik dari sebelumnya.
Tuhan, berikan aku kekuatan yang lebih dalam menghadapi cobaan ini 
Tuhan, jaga selalu dirinya, dan ingatkanlah kepada dia jika aku disini selalu berharap dia kembali

Tuhan, tolong hilangkan rasa negative thinking ku ini terhadap orang lain
, maafkan diri ini yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya
Tuhan, semua rasa lelah ku hilang dalam seketika ketika melihat dia tersenyum , tolong dekatkanlah dia jika dia adalah teman terbaik
Tuhan, jika aku pergi nanti untuk waktu yang lama, tolong hapuskan airmata yang jatuh dari orang-orang yang aku sayangi
Ya allah... 
 terima kasih atas kesempatan yang telah engkau berikan untukku agar melihat indahnya dunia ini lebih lama
, ijinkanlah aku untuk istirahat sejenak di surgamu.  aku tau kalau setiap cobaan yang engkau berikan, pasti akan indah pada waktunya
Ya allah...  
 beri aku waktu untuk bisa membahagiakan kedua orang tua ku sebelum maut memisahkan kami
Ya allah... 
 jangan biarkan aku terus mengeluh dengan kehidupan ini, ajarkan aku untuk selalu bersyukur
Ya allah. .. 
aku tau berbohong itu dosa, tapi aku akan tetap selalu tersenyum walaupun hati ini bersedih 
Ya allah... 
 ampuni aku yang selalu membantah kedua orang tua ku, hilangkanlah sifat buruk ku itu.
Ya allah.. 😧
terimakasih engkau telah mengirimkan dia sebagai penyemangat dan inspirasi ku
Ya allah... 
lindungilah selalu orang-orang yang aku sayangi
Ya allah 
, tolong sampaikan rasa rindu dan kangen ku ini kepada seseorang yang ada di sana
,terimakasih atas nikmat dan anugerah yang engkau berikan untuk hari ini
Ya allah... 
 tolong berikan aku kekuatan untuk menjalani hidup ini selangkah demi selangkah
Ya allah aku ingin dia tau betapa cinta dan sayangnya diriku kepadanya
Ya allah... 
lindungilah orang yang aku sayangi, karena saat jarak memisahkan. Aku hanya dapat berdoa untuk keselamatannya.
Semoga, Tuhan memberika kita yang terbaik. Meski akhirnya tak bersama, aku yakin kau akan tetap merasa bahagia
Doaku padaNya, agar kita mampu terus berdampingan meski banyak masalah berdatangan.
Jika ini yang terbaik untuk aku dan dirinya, mungkin aku akan mulai belajar ikhlas untuk sebuah kehilangan.
Ya allah

Ya allah... semoga kau lancarkan segala usahaku. Membuat hariku lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya.

To : 
Semua orang yg pernah mengenal ku,  menjadi teman ku,  sahabat ku,  dan semua saudara ku.  


Doa yang terbaik untuk kalian...  ðŸ˜˜ðŸ˜˜ðŸ˜˜ðŸ˜˜

Tidak ada komentar:

Semoga dapat membantu