- Ceritaku

Jumat, 02 Maret 2018

Waktu terus berganti dan tidak mau berhenti, begitu juga dengan kisah persaudaraan kita  . Tak terasa sudah 1 tahun kita bersama . Waktu yang semakin lama tidak terasa lagi karena suasana ini semakin panas  Namun waktu juga akan berhenti ketika kehidupan di bumi ini sudah berakhir. Seperti kisah kita pada saat ini .

Dengan mengejutkan suatu permasalahan yang tibul dari mulut harimau menghancurkan persaudaraan kita , dan tak di sangka hanya dalam sekejau dirimu sudah membenci ku ,
apakah kau lupa dengan janji kita , ?
apakah kau lupa apa yang kau takuti slama ini ?
apakah kau lupa dengan janji mu sendiri ?
semua itu kau anggap hanya sekedar angin yang bergoyang ,

janji kita dulu , apapun itu kita lewati bersama , susah senang , kita lalui bersama , kita saling berbagi , kita saling melengkapi , kita saling mengingatkan dan belajar bersama menuju syurganya ALLAH , kita akan wisuda bareng , kita akan slalu semuanya bersama . Apakah Kau lupa ?
yang kau takuti , kau takut ketika kita sudah sudh berpisah , diisahkan degan jarah dan waktu , kau takut aku dengan mudah melupakan mu , tpi ternyata hanya karena masalah yang sedang kita hadapi ini , membuat kau sendiri yang begitu cepat melupakan ku bahkan membenci ku . mana janji mu yang akan slalu menghubungiku ??? mana?
janji mu sendiri , kau pernah bilang bahwa kau menyayangiku sebagai Adik mu , kau yang bilang kau menyayangiku Karena ALLAH , dan kau yang bilang yang mengajakku Kesyurga ALLAH , dan klau kau sendiri yang berjaji akan slalu disamping ku dan membuat aku menjadi wanita yang sholehah , apakah kau lupa dengan janji itu?

aku gak menyangka pertemuan kita hanya 1 tahun , pertemuan kita diakhiri dengan kebencian , andaikan dulu aku sadar aku gak pantas menjadi adikmu , menjadi saudara mu , mungkin aku tak akan mendekati mu .

asal kau tau yang membuat aku sayang pada mu karena ALLAH itu semua karena kamu , dengan tingkah mu , klau melakukan hal" yang awalnya aku gak berani melakukannya , tpi dengan kau contohkan itu aku pun merasanya nyaman , ingatkan , jngan semuanya aku yang disalahkan . introfeksi diri sebelum memutuskn untuk membenci ku .


dan aku harus mampu menerima keputusan ini dengan sangat berat, namun keadaan mengaharuskannya ku untuk menjadi orang yang lebih dewasa. Karena aku juga sadar bahwa ia belum siap menjadi sahabat syurgaku, menurutnya sebuah pesahabatan ini tidaklah baik.

aku sangat menyayanginya karena ALLAH . Namun Malam itu semuanya telah berakhir. dia memutuskan untuk menjauhiku dan membenciku rasa sayang ini sangat syahdu sehingga berat rasanya jika harus berpisah namun tak ada pilihan lain kecuali Allah berhendak lain. Pengorbanan  sekaligus menjadikan konflik batin yang sangat luar biasa dianatara kita. Pada saat itu aku baru pulang dari kerja praktik. rasa lelah belum hilang.

 aku berusaha untuk bisa ,menguatkan diriku sendiri  untuk memberanikan diri menghubungi orang tua nya , yang bertujan tak ada kebencian antara kita , tapi ternyata orang tuanya pun membenciku , tak akan ada lagi hal yang seperti dulu , saling menjaga , saling melengkapi semua itu hanyalah tinggal kenangan .

Sekilas aku berfikir , kamu egois ,kamu jahat , tapi aku tak bisa melakukan itu terus , karena kamu lah yang sudah mngeubah hidup menjadi lebih baik , yang slalu mengingatkan aku shalat, puasa, ngaji ,tahajjud dll , ku kira kamu teman syurgaku .

maaf ya samapi saat ini aku belum bisa mewujudkan ke inginan mu , aku blm bisa 100% berubah seperti yang kamu mau , maafkan aku , akupun sangat menyesal ,seandai nya aku berubah sebelum masalah ini terjadi , mgkin sampai saat ini kita masih bisa bersama.

setiap sujudku , saya slalu berdoa
" yaallah dikala kami msh di izinkan untuk bisa bersama, untuk bisa berteman, aku berjanji akan berubah 100% seperti yang dia mau, aku akan tingkat lagi ibadah ku , dan setiap langkah kaki ku , kan ku langkahkan ke majlis mu . ya allah aku pun bernazar , aku akan berubah dan berpuasa 1 hari untuk berubah .
ya allah hamba mohon karena dia adalah teman syurga ku , aku sayang dia karena ALLAH .

jika kebersamaan kami hal yang engkau benci , maka jauhilah kami , buat hati kami tenang , ikhlas menerima semua keputusanmu .
ya "aallah Kabulkan doa hamba.

doa itu yang slalu aku panjatkan , agar Allah memberi jalan yang terbaik untuk kita .

walau kamu sudah membenci ku , aku tidak akan membalasnya nya dengan kebencian juga , aku akan tetap sayang , sampai allah membalikkan hati mu seperti dulu .

AKU Menunggu mu Disini .

Tidak ada komentar:

Semoga dapat membantu